Selasa, 27 Agustus 2013

Do'a Dihari Bahagiaku

Ya Allah ...
Engkau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada
Kehidupanku berjalan dan berputar mengiringi dari masa kemasa
sesuai dengan kehendak-Mu
Tanggal 27 Agustus ini,,
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
dan harus bisa menjadi teladan bagi orang lain


Ya Allah ...
Tambahkan usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
dan dapat lebih memaknai artinya hidup
dan agar aku dapat membimbing keluargaku dengan sepenuh Hati
Guna untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usiaku supaya Aku dapat lebih bersyukur
Atas Nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku

Jadikanlah aku Hamba-Mu yang Khusyu’ dan Tawadhu
Dalam menerima hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku
Berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu

Terima kasih Engkau telah mengangkatku
Menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi diantara Mahluk Ciptaan-MU
Terima kasih Engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadaku
sehingga aku dapat lebih mengenal-Mu

Aku percaya bahwa Engkau akan selalu memberikan yang terbaik
untuk diriku, orang tuaku dan
semua sahabat sejatiku, yang selalu peduli padaku
Hanya pada-Mu lah hidup ini mengabdi dan
Hanya pada-Mu lah aku memohon pertolongan

Besar harapanku dihari ini
Semoga lebih baik dari hari sebelumnya
Kabulkan Do’a Hamba-Mu ini Ya Allah..
Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar