Senin, 31 Maret 2014

Holiday @Puncak Bogor

Kali ini gue mau share cerita holiday gue yg pertama banget bareng doi :D hiihihii ,, iyaaa lah maklum kan dia pacar baru gue ...
Ceritanya ni liburan dah di rencanain bangettt darii kapan tau ,, awalnya besar ke gatot nihhh tapi akhirnya jadi juga ,, seneng kan guenya hahhaha :D
kita berangkat cusssssss ngeng sekitaran jam 11 malem dahh hari sabtu tanggal 29 Maret 2014 ,,, bareng 2 orang temen gue juga ,,
Perjalanan extrem bangeettt broo,, cuaca malem itu abis ujan jadi ya becekk pastinya,, udah jalanannya jelekk ,, ditambah lagi macett tuh euhhh mantaapp deh pokokkee :D
Gue sampe puncak sekitaran pukul 01.00 dini harii kali yee kalo kaga salah ,, soalnya yg gue inget gue tuhh baru bisaa istirahat sekitaran pukul 03.00 dikarenakan tuhh villa susah bangett nyarinya ..
tapi berkat usaha bolak balik naik turun di puncak akhirnya dapet juga ,,,
Dannnnnnn gubrakkkz akhirnya gue pun bisa melepas lelah akibat perjalanan yg bisaa dibilang jauh bingitss ,,
Besok siangnya gue naik ke atas buat sekedar foto2 buat di jadiin kenangan gitu ,, kan sayang kalo holiday cuma sekedar berkunjung doank terus pulang dengan tangan kosong :D yaaa meskipun kaga beli buah2an ataupun sayuran, setidaknya bawa beberapa foto yang bisa dikenang buat suatu saat nanti *ayeyy :p
Gue share beberapa fotonya yakk :D
Cekidottt ,,,,,,,,,,,,,,,,,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar